Bursa Transfer

Man City Rela Keluarkan Rp1 Triliun Untuk Pemain Muda Ini

Jumat, 7 September 2018 02:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Juni Adi
© squawkanews/Twitter
Pelatih Man City, Pep Guardiola. Copyright: © squawkanews/Twitter
Pelatih Man City, Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM – Manager Manchester City, Pep Guardiola, tertarik untuk mendatangkan bek muda Real Betis, Junior Firpo. Bahkan ia rela merogoh kocek hingga Rp1 triliun untuk tanda Junior.

Menurut El Desmarque, Man City telah memantau perkembangan pemain berusia 22 tahun tersebut dalam beberapa kesempatan. Dan Guardiola menginginkan Junior untuk memperkuat lini pertahanan timnya dalam upayanya mempertahankan gelar Liga Inggris.

The Citizens juga tak akan segan untuk mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan sang pemain. Saat ini Junior masih terikat kontrak bersama Betis hingga lima tahun kedepan. Dia diikat dengan klausul pelepasan sebesar Rp1 triliun.

Junior baru bergabung dengan tim senior Real Betis pada Februari tahun ini. Sejak saat itu ia telah mencatatkan 15 penampilan dan telah mencetak dua gol.

Junior juga termasuk pemain yang serba bisa. Saat ini ia bermain sebagai bek kiri, namun ketika masih bermain di Real Betis B, ia pernah bermain sebagai bek tengah dan bahkan pernah diplot sebagai winger.

Atas keterampilannya tersebut, Junior selalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Real Betis. Ia selalu tampil penuh dalam tiga awal Betis di La Liga musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jadi siapa yang terbaik? Kalian pasti tau lah ya~ #messi #ronaldo #ibrahimovic #iniesta #ronaldinho #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.