Bola Internasional

Tak Betah di Amerika, Ibrahimovic Bakal Pindah ke Mesir?

Jumat, 7 September 2018 09:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Image
Zlatan Ibrahimovic Copyright: © Getty Image
Zlatan Ibrahimovic

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan meninggalkan klub MLS, Los Angeles Galaxy setelah hanya bermain satu musim untuk bergabung dengan klub Mesir, Pyramids FC.

Dilansir dari Sports Mole, Ibrahimovic, akan memasuki usia 37 tahun bulan depan. Sejauh ini, ia telah mencetak 16 gol dalam 21 penampilan untuk LA Galaxy sejak bergabung bulan Maret lalu dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Mantan pemain Timnas Swedia ini memang memiliki kontrak dengan LA Galaxy hingga Desember 2020. Namun, ia memiliki peluang besar untuk hengkang ke Mesir.

Laporan itu mengklaim bahwa sang striker berpengalaman itu sedang mempertimbangkan tawaran dari Pyramids FC, yang menempati posisi kesembilan di Liga Primer Mesir musim lalu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui seperti apa proses negosiasi antara klub Mesir itu dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola. 

Ibrahimovic sendiri merupakan pemain yang cukup sering berpindah klub. Ia pernah menjajal peruntungannya di berbagai klub bergengsi Eropa mulai dari Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, ​​AC Milan, Paris Saint-Germain hingga Man United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT