Liga Indonesia

Walau Bentrok dengan Liga 1, Persipura Siap Lepas Boaz ke Timnas

Jumat, 7 September 2018 19:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Perseru Serui vs Persipura Jayapura Boaz Solossa. Copyright: © INDOSPORT
Perseru Serui vs Persipura Jayapura Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura sudah mengizinkan sang kapten, Boaz Solossa, untuk memperkuat timnas Indonesia jelang laga uji coba kontra Mauritius. Bersamaan dengan itu, Boaz pun mengaku siap untuk membela panji timnas Indonesia di laga ujicoba tersebut.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Asisten Manajer Persipura sekaligus media officer, Bento Madubun kepada INDOSPORT, Jumat (07/09/2018).

"Ketua umum Persipura kan sudah sampaikan, kita pasti dukung untuk kepentingan bangsa, dan Boaz juga tahu tugas dan tanggung jawabnya sebagai anak bangsa. Besok Boaz akan berangkat penuhi panggilan timnas, jadi tidak ada masalah," tegas Bento.

Kendati begitu, dirinya juga melayangkan kritik untuk PSSI. Menurutnya, PSSI sebagai federasi sepak bola tertinggi  di Indonesia tidak membuat keputusan yang dapat merugikan tim maupun pemain yang dipanggil timnas.

"Kedepannya kita berharap tim nasional juga harus menghargai pemain, jangan uji coba saja dipanggil, tapi saat event resmi pemain diabaikan," ungkapnya.

396