Bola Internasional

3 Hal yang Buat Harry Kane Dapat Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Sabtu, 8 September 2018 14:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Harry Kane dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2017/18. Copyright: © Getty Images
Harry Kane dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2017/18.

INDOSPORT.COM – Striker klub sepak bola Tottenham Hotspur, Harry Kane, kini sedang ramai dibincangkan. Pasalnya, Kane sendiri sedang digadang-gadang akan dapat menyamai pencapaian seorang megabintang Timnas Portugal, Christiano Ronaldo.

Kane yang sedang dalam masa produktifnya, semakin menunjukan penampilan impresif bersama Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris.

Hal tersebut terlihat ketika Kane mencetak gol untuk Spurs dalam laga melawan tim tersukses di Liga Primer Inggris, Manchester United.

Kala itu, Kane sukses mencetak satu gol dari kemenangan 3-0 Spurs di Old Trafford, kandang Man United pada Selasa (20/08/18) silam.

Selain itu, dirinya juga sukses membuktikan dirinya sebagai penyerang tertajam di dunia, dengan meraih top skor di ajang Piala Dunia 2018. Pemain yang pernah membela Leicester City itu mencetak enam gol, unggul dua gol dari Antoine Griezmann.

Dengan torehan tersebut, terdapat ada beberapa faktor yang membuat Harry Kane diprediksi akan dapat menyamai pencapaian seorang Cristiano Ronlado. Berikut ketiga faktor yang telah dirangkum INDOSPORT untuk Anda, pembaca setia kami: