Liga Indonesia

Bebaskan Pemain Timnas U-19 ke Klub, Indra Sjafri: Ada Syaratnya!

Sabtu, 8 September 2018 14:39 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Indra Sjafri usai memberikan motivasi kepada pemainnya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Indra Sjafri usai memberikan motivasi kepada pemainnya.

INDOSPORT.COM - Ada syarat khusus yang diberikan oleh Indra Sjafri apabila ada anak asuhnya yang ingin balik ke klubnya.

Indra Sjafri tengah mendampingi anak asuhnya di Timnas Indonesia U-19 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

TC kali ini bertujuan untuk mempersiapkan tim sebelum terjun di Piala Asia U-19 2018. Selama berada di Yogyakarta, Indra memberi kebebasan pada anak asuhnya untuk kembali ke klub.

Mantan pelatih Bali United tersebut tidak mempermasalahkan anak asuhnya bermain di kompetisi, bahkan dia menyebut itu sebagai hal positif.

"Tidak masalah, malah bagus dong. Apa salahnya main di kompetisi, itu tidak akan mengganggu program latihan juga," tegasnya.

Namun, kebebasan yang diberikan untuk anak asuhnya hanya berlaku hingga tanggal 15 September 2018 nanti. Karena harus fokus ke Piala Asia.

"Tolong catat, tidak ada lagi yang boleh keluar masuk (pemusatan latihan) setelah tanggal 15 September 2018 nanti. Selama sebulan, mereka harus fokus," tegas Indra.

Saat ini Garuda Nusantara bermaterikan 28 pemain. Selain akan mengikuti Piala Asia U-19 tim ini juga akan menjalani pertandingan uji coba dengan format turnamen mini, yang dicanangkan oleh PSSI.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Timnas Indonesia Terbaru Hanya di INDOSPORT.