Bola Internasional

Catat! Ini Tanggal Latihan Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti

Sabtu, 8 September 2018 16:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia akan memulai persiapan untuk melakoni laga uji coba melawan Mauritius. Skuat Garuda pun dipastikan akan segera berkumpul untuk pemusatan latihan.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Mauritius. Keduanya akan beruji coba pada Selasa 11 September mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Guna melakukan persiapan jelang laga ini, penggawa Timnas Indonesia yang telah dipanggil pun diharapkan segera berkumpul.

Hal ini seperti diutarakan oleh Bima Sakti yang dipercaya untuk menangani Timnas Indonesia saat menghadapi Mauritius.

"Untuk lawan Mauritius kita akan melakukan persiapan mulai besok," ucap Bima.

Terkait berkumpulnya penggawa Timnas Indonesia pun memang dibenarkan oleh Media Officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra. Bahkan Bandung menjelaskan bahwa timnas akan berkumpul di Bekasi.

"Malam ini mulai berdatangan ke Bekasi. Dan besok pagi sudah mulai latihannya. Untuk latihan besok masih di wilayah Bekasi, nanti tanggal 10 baru latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang," tutur Bandung.

Timnas Indonesia akan diperkuat 20 pemain dan mayoritas berasal dari skuat U-23 yang baru tampil di Asian Games 2018. Timnas Garuda bakal diarsiteki Bima Sakti dan Danurwindo

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT