Bola Internasional

Eks DC United Minta Egy Maulana Vikri Tidak Kembali ke Indonesia

Sabtu, 8 September 2018 17:49 WIB
Editor: Isman Fadil
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Syamsir Alam memiliki pesan untuk pesepakbola muda Indonesia yang bermain di tanah Eropa, Egy Maulana Vikri untuk cuek terhadap komentar dari warganet. Egy saat ini dikontrak klub Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Pemain bola yang pernah merumput di Uruguay, Belgia dan Amerika Serikat ini berharap penuh agar Egy mampu berkembang di lingkungan yang berbeda dari Indonesia.

“Yang penting Egy tutup kuping saja, apalagi melihat komentar-komentar buruk dari warganet. Dia cukup berlatih dan fokus mengembangkan diri. Jangan pulang dahulu ke Indonesia,” ucap Syamsir pada Jumat (07/09/18).

Namun terkait kariernya sendiri sebagai seorang pesepakbola, Syamsir menyiratkan bahwa dirinya rindu kembali ke lapangan hijau, khususnya membela Timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rindu itu berat.!biar aku aja..

A post shared by syamsir11alam (@syamsir11alam) on

“Rindu itu berat! Biar aku aja,” tulis kekasih Bunga Jelitha tersebut sebagai keterangan fotonya yang mengenakan seragam Timnas Indonesia dalam akun Instagramnya, @syamsir11alam.

Saat ditanya terkait kesibukan pemuda 26 tahun tersebut saat ini, Syamsir hanya menyebutkan bahwa ia lebih banyak nge-trip dan berolahraga.

"Kesibukan saat ini lagi sering trip. Tetapi juga jaga kondisi tubuh dengan berolahraga, terutama lari," tutupnya.

Syamsir Alam sendiri sempat menimba ilmu bersama dua klub Belanda, Heerenven dan Vitese Arnhem. Dia juga pernah trial bersama klub raksasa Uruguay, Penarol. Pria berusia 26 tahun ini juga pernah main di klub Liga Belgia, C.S. Vise dan klub MLS, D.C. United.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

2