Liga Indonesia

Kehilangan Febri Hariyadi, Persib Bandung Siapkan 2 Sosok Pengganti

Sabtu, 8 September 2018 15:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arief Rahman
Febri Hariyadi. Copyright: © INDOSPORT/Arief Rahman
Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung terancam kembali kehilangan Febri Hariyadi pada pertandingan kandang Liga 1 2018 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/09/18). 

Pasalnya, pemain yang akrab disapa Bow ini kembali mendapatkan panggilan dari PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan melakoni pertandingan uji coba internasional menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (11/09/18). 

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler menanggapi kemungkinan absennya Febri pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Singo Edan. Menurutnya, skuat Maung Bandung sudah beberapa kali kehilangan Bow. 

Karena, sebelumnya beberapa pertandingan Persib di Liga 1 tanpa kehadiran Febri, karena harus memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018. 

Sehingga, jika pada pertandingan nanti Persib tidak diperkuat Febri, maka pelatih Mario Gomez tidak merasa khawatir. Pasalnya, skuat Maung Bandung masih memiliki pemain lain yang bisa mengisi posisi Bow. 

"Tidak ada masalah, kita sudah melewati beberapa pertandingan tanpa Febri, kita ada pemain lain yang siap untuk mengisi posisi Febri, ada Agung ada Patrich juga. beberapa pemain masih bisa," jelas Soler. 

123