Bola Internasional

Evan Dimas Kirim Kode Keras ke Liga Thailand

Sabtu, 8 September 2018 18:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Ofisial Selangor FA.
Pemain Selangor FA Evan Dimas. Copyright: © Ofisial Selangor FA.
Pemain Selangor FA Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu punggawa Timnas yang tengah berlaga di Liga Malaysia, Evan Dimas Darmono bersama Selangor FA.

Mantan pemain jebolan Mitra Surabaya tersebut memberikan sinyal kepindahan dirinya dari Selangor menuju salah satu tim di Liga Thailand musim depan.

Rumor tersebut berhembus usai pemain berusia 23 tahun tersebut memposting salah satu foto dirinya di akun instagram pribadi miliknya, pada Sabtu (08/09/18).

Lewat unggahanya, Evan membagikan momen dirinya sedang menggendong seorang bayi yang diketahui anak dari pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Seolah postingan tersebut terlihat biasa, namun yang menimbulkan tanda tanya adalah jersey Timnas Thailand yang tengah dikenakan Evan Dimas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

Sontak postingan tersebut mendadak mendapat banyak respon dan tanggapan dari para netizen yang memenuhi kolom komentar Instagram mantan pemain Bhayangkara FC tersebut. Banyak dari mereka berspekulasi jika Evan Dimas akan segera menuju ke salah satu klub di Thailand.

"Tanda2 bakal maen di Thailand".

"@evhandimas repect from Thailand bro!!".

"Wow apakah kode kalau coach milla ga bisa latih timnas lagi dan penggantinya coach mcmenemy ?".

"Kode ke klub thailand".

"Jersey thailand?? Jngn2 mw cabut ke club thailand nih😁".

Eva Dimasn sendiri tampak tak begitu memusingkan kariernya kedepan, meski sempat mendapat titik terang usai pelatih Selangor FA, Nazliazmi Mohammad Nasir menginginkan dirinya bertahan di Malaysia.

Kabarnya, sejumlah tim asal Jepang dan Thailand menginginkan jasanya mengingat Liga Thailand menambah kuota merekrut pemain dari Asia Tenggara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

662