Bola Internasional

Kembali Masuk Starting XI, Ezra Walian Gagal Bawa Timnya Menang

Sabtu, 8 September 2018 13:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram
Ezra saat tampil membela RKC Waalwijk. Copyright: © Instagram
Ezra saat tampil membela RKC Waalwijk.

INDOSPORT.COM - Kabar teranyar datang dari pesepakbola Tanah Air yang sedang meniti karier di Eropa, salah satunya dari penyerang yang pernah membela Timnas Garuda Muda, Ezra Walian.

Bergabung bersama tim RKC Waalwijk di kasta kedua Liga Belanda, Ezra kembali dipercaya pelatih Fred Grim untuk masuk kedalam starting XI di pertandingan semalam.

Sayang, RKC Waalwijk yang bermain tandang ke markas mantan tim Stefano Lilipally, SC Cambur, harus menelan kekalahan dengan skor dua gol tanpa balas.

Bermain di Cambur Stadion, Leeuwarden pada Jumat (07/09/18), Cambur langsung unggul cepat di menit ke-8 lewat aksi Karim Rosi. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah kembali menguasai jalannya pertandingan dan sukses menggandakan kedudukan lewat aksi Justien Mathieu di menit ke-56.

Tak banyak memciptakan peluang, Ezra ditarik keluar lapangan dan digantikan dengan Bergkamp dimenit ke-66. Tak ada lagi gol tambahan dan membuat SC Cambur meraih kemenangan.

Dengan hasil tersebut, membuat RKC Waalwijk tertahan di peringkat ke-12, dengan raihan enam poin dari empat pertandingan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%