Liga Italia

Mata Kiri Cristiano Ronaldo Memar Menghitam, Ada Apa?

Sabtu, 8 September 2018 15:03 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ESON
Ronaldo mata hitam Copyright: © ESON
Ronaldo mata hitam

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo memamerkan mata kiri hitamnya saat sesi latihan Juventus beberapa waktu yang lalu. Hal ini tentu menjadi pertanyaan bagi para pencinta sepak bola dunia.

Bagaimana tidak, Ronaldo sendiri sampai saat ini belum menghasilkan gol untuk Juventus. Padahal sebelumnya, banyak orang memprediksi jika sang eks megabintang Real Madrid itu bisa mencetak lebih dari 40 gol dalam satu musim. 

Dan kini, ia datang dengan mata kiri yang menghitam. Dilansir dari ESPNFC, cerita berawal usai laga Juventus melawan Parma pada Minggu (02/09/18) lalu.

Mata kiri Ronaldo tampak bengkak dan terlihat ditutupi oleh megabintang Juventus tersebut saat dirinya menuju ruang ganti. Bengkak yang dideritanya itu kini terlihat dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya di Juventus beberapa waktu lalu.

© INDOSPORT
Mehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya. Copyright: INDOSPORTMehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya.

Menurut ESPNFC, mata kiri Ronaldo menghitam setelah dirinya bertabrakan dengan bek Parma, Simeone Lacopini, di menit terkahir pertandingan. 

Meski demikian, banyak yang menyatakan jika tabrakan Ronaldo tersebut sebenarnya tidak terlalu keras.

Meskipun begitu, hingga kini baik kubu Juventus dan Ronaldo sendiri belum memberikan klarifikasi akan memar hitam yang berada di mata kiri eks Manchester United tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT