Liga Indonesia

Tak Ingin Polemik Berlanjut, Sandro Buka Suara Soal Mangkir dari Latihan PSM Makassar

Sabtu, 8 September 2018 14:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar
Alessandro Ferreira Leonardo atau Sandro saat jalani latihan bersama rekan satu timnya. Copyright: © Media PSM Makassar
Alessandro Ferreira Leonardo atau Sandro saat jalani latihan bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Meskipun sudah mulai ikut latihan, Sandro kini tengah menanti hukuman yang akan diberi Rene Alberts.

Striker PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo atau Sandro akhirnya menampakkan batang hidungnya di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (07/09/18) lalu.

Sebelummya Sandro sempat mangkir dari latihan rutin PSM Makassar selama beberapa hari. Terhitung ia tak pernah hadir berlatih sejak hari pertama latihan pasca libur Asian Games 27 Agustus 2018 lalu.

Striker berpasport Hong Kong ini kemudian menjelaskan bahwa saat ini dirinya sudah menyelesaikan persoalan dengan pihak PSM Makassar.

"Ada sedikit masalah dengan Presiden PSM (Munafri Arifuddin/Appi). Tapi setelah ada pembicaraan dengan Pak Appi, saya kembali lagi ke lapangan. Masalah sudah selesai,"ujar pemain berusia 31 tahun tersebut Jumat (07/09/18).

Seperti diketahui sebelumnya, Sandro mangkir dari latihan karena kecewa dengan sikap manajemen PSM Makassar yang tak kunjung menyelesaikan dokumen izin tinggalnya (visa).

Namun setelah bertemu dengan Appi, yang telah pulang dari ibadah haji akhirnya mantan pemain Kitchee itu kemudian hadir pada hari ini, Jumat (07/09/18).

Terkait hal itu pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts juga membenarkan bahwa Sandro dan Appu telah bertemu dan membicarakan persoalannya.

"Katanya mereka sudah menyelesaikan masalahnya. Jadi saya pikir itu sudah beres. Kita latihan pagi tadi dan Sandro juga hadir," harap Robert.