Liga Indonesia

Tanpa Febri, Gomez Siapkan 2 Pemain Ini Sebagai Penggantinya

Sabtu, 8 September 2018 12:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Mengantisipasi absennya Febri Hariyadi karena membela Timnas Indonesia, Mario Gomez selaku pelatih Persib Bandung telah menyiapkan 2 pemain yang bisa menggantikannya.

Klub kebanggaan Jawa Barat, Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2018 pasca libur Asian Games 2018. Arema FC menjadi lawan yang harus dihadapi Maung Bandung pada Kamis (13/09/18) mendatang.

Jelang menghadapi klub asal Malang tersebut, Persib harus merelakan kehilangan salah satu pemain andalannya, Febri Hariyadi. Sayap lincah berusia 22 tahun itu mendapat panggilan Timnas jelang laga persahabatan Indonesia vs Mauritius, Selasa (11/09/18).

Meski akan menghadapi bigmatch melawan Arema tanpa Febri, nampaknya tidak menjadi masalah bagi Persib. Diakui oleh Mario Gomez, dirinya sudah menyiapkan 2 pemain yang siap menggantikan Febri.

"Tentu ada opsi lain untuk mengisi posisi Febri. Kami bisa manfaatkan Agung (Mulyadi) ataupun Patrich (Wanggai) di posisi itu,” ujar Gomez seperti dikutip dari laman resmi Persib.

“Dalam beberapa pertandingan, kita sudah sering kehilangan Febri. Jadi, saya rasa itu tidak mengganggu persiapan tim kami," tambahnya.

Tak hanya itu, Gomez pun juga telah memastikan jika seluruh pemain sudah siap untuk bertarung di laga yang bergengsi itu.

"Kita menjalani persiapan yang cukup bagus. Setelah uji tanding kondisi kebugaran pemain terus mengalami peningkatan. Saya juga senang karena Hariono sudah cukup fit," ujarnya.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

5