Bola Internasional

Tanpa Messi, Bagaimana Nasib Jersey Nomor 10 Argentina?

Sabtu, 8 September 2018 12:34 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bintang Argentina Lionel Messi saat berduel dengan pemain Kroasia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Bintang Argentina Lionel Messi saat berduel dengan pemain Kroasia di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.com - Lionel Messi memang tak lagi memperkuat Timnas Argentina dalam dua laga uji coba. Lalu siapa yang akan mengenakan nomor punggung 10?

Pasalnya, pemain yang merupakan rival Cristiano Ronaldo ini tak akan menjadi bagian dari Timnas Argentina. Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya.

Siapakah yang akan memakai jersey nomor punggung 10 di setiap laga Timnas Argentina kali ini? Banyak orang menyangka jika nomor punggung 10 bisa saja dipakai oleh Paulo Dybala.

Hal ini sempat disampaikan oleh Sergio Romero kepada TyC Sport beberapa lalu. Dirinya mengatakan jika nomor pungung 10 bisa dipakai siapa saja ketika Messi tidak ada.

"Akan tetapi, jika dalam pertandingan persahabatan Leo tak ada, setiap pemain punya kesempatan untuk mengenakannya," kata kiper kedua Man United ini.

Namun ternyata, dilansir dari Barca Blaugranes, nomor punggung 10 benar-benat tidak digunakan oleh Argentina dalam laga persahabatan mereka nantinya. Hal ini bisa dilihat dari postingan Twitter @Argentina yang tak menampakkan pemain dengan nomor punggung 10.

Jadi, apakah nomor punggunng 10 di argentina memang khusus untuk sang superstar? Atau, belum adakah seseorang yang dirasa pantas menggunakannya?

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%