Liga Indonesia

Absen Bela Persija vs Borneo FC, Begini Reaksi Riko Simanjuntak

Minggu, 9 September 2018 22:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Riko Simanjuntak duel dengan Arthur Cunha. Copyright: © INDOSPORT
Riko Simanjuntak duel dengan Arthur Cunha.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sudah dipastikan akan kehilangan pemain andalannya, Riko Simanjuntak saat bertemu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/09/18).

Pasalnya, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu tengah dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Riko dipanggil untuk persiapan laga uji coba internasional Timnas Indonesia melawan Mauritius, Selasa (11/09/18) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Kendati absen, eks Semen Padang ini tidak lupa mendoakan rekan-rekannya agar memetik kemenangan saat jumpa Borneo FC. Riko cukup yakin skuat Macan Kemayoran bisa mencuri poin meski tanpa dirinya.

"Harapan saya teman-teman pasti bisa meraih apa yg kita inginkan. Doa yang terbaik buat teman-teman yang berjuang di Kalimantan. Semoga bisa membawa 3 poin ke ibu kota,” ujarnya.

Di sisi lain, Riko mengaku sangat antusias bergabung dengan Timnas Indonesia. Salah satu alasannya karena bisa satu tim dengan idolanya Boaz Solossa. 

“Membela timnas pastinya bangga karena ini pencapaian atlet tertinggi pasti ingin membela negaranya. Ditambah lagi bisa bermain bersama kakak Boaz juga ini suatu motivasi karena jaman saya masih SSB kakak Boaz sudah di timnas,” tutup Riko.

Selain kehilangan Riko, Persija Jakarta juga tidak diperkuat gelandang andalannya, Rohit Chand. Rohit ikut absen karena sedang membela timnas Nepal yang sedang mengikuti turnamen South Asia Football Federation (SAFF) Championship.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Klub-klub mana, nih yang kiranya perlu melakukan pergantian pelatih? 😁😁 #pelatih #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

34