Bola Internasional

Bukan karena Berselisih, Ini Alasan Sane Mundur dari Timnas Jerman

Minggu, 9 September 2018 02:46 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Penyerang Manchester City, Leroy Sane, menarik diri dari skuat Jerman menjelang laga persahabatan melawan Peru. Copyright: © Getty Images
Penyerang Manchester City, Leroy Sane, menarik diri dari skuat Jerman menjelang laga persahabatan melawan Peru.

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester City, Leroy Sane, dapat dipastikan tidak akan ambil bagian dalam skuat Jerman pada laga persahabatan melawan Peru, Minggu (09/09/19) mendatang.

Dilansir Bleacher Report, pemain 22 tahun itu menyatakan bahwa penarikan dirinya dari Timnas Jerman disebabkan alasan pribadi, yang telah ia bicarakan dengan pelatih Joachim Low.

Hal tersebut pun telah diklarifikasi oleh akun Twitter resmi tim nasional Jerman @DFB_Team_EN.

Belum ada yang tahu pasti apa alasan pribadi yang dimaksud Sane. Namun, Ronan Murphy dari portal berita Goal, berasumsi bahwa Sane harus pulang ke Machester untuk kelahiran anaknya.

Asumsi ini pun menampik dugaan telah terjadinya konflik antara Sane dengan pelatih atau pemain lainnya yang membuat dirinya menarik diri dari timnas Jerman.

Meski sempat sebelumnya, rekan Sane di timnas Jerman, Toni Kroos, menyinggung Sane terkait tempramennya di pertandingan.

"Terkadang kalian merasa sikap Leroy sama baiknya saat kita kalah atau menang," ujar Kroos.

Sane sebelumnya telah ikut serta dalam pertandingan Jerman melawan Perancis. Namun dirinya gagal memberikan kemenangan dan hanya mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 0-0.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

929