Bola Internasional

Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Mauritius

Minggu, 9 September 2018 13:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA) Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA)

INDOSPORT.COM - Menjelang laga persahabatan melawan Mauritius, PSSI telah merilis harga tiket pertandingan dalam situs resminya. Sebanyak 21 ribu tiket telah disiapkan untuk pertandingan Timnas Indonesia kontra Mauritius yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (12/09/18).

Laga kontra salah satu negara Afrika ini, akan menarik perhatian. Pasalnya, pertandingan tersebut menjadi salah satu persiapan Indonesia dalam menghadapi Piala AFF dua bulan lagi. Selain itu, timnas Indonesia tidak akan dilatih Luis Milla yang hingga kini, belum memperpanjang kontraknya bersama Tim Garuda.

Untuk pertandingan ini, PSSI telah menyiapkan empat jenis tiket, mulai dari yang termahal Premium (VIP) Rp 150 ribu, hingga yang termurah Garuda Home Fans (Utara dan Selatan) Rp 50 ribu, dan dapat dibeli secara offline ataupun online.

Bagi yang ingin membeli secara offline, PSSI telah menyediakan 14.350 lembar tiket yang bisa dibeli pada loket box pada hari pertandingan dari pukul sembilan pagi. 

Sedangkan untuk tiket offline sendiri, bisa didapatkan di Bukalapak, pada hari ini, Minggu (09/09/18), hingga esok hari, Senin (10/09/18). Sebanyak 7 ribu tiket telah disediakan oleh PSSI, di mana setiap orang hanya diperbolehkan paling banyak membeli lima tiket sekali transaksi.

Indonesia sendiri, akan diperkuat dengan pemain-pemain muda dan senior pada pertandingan ini. Nama-nama seperti, Boaz Solossa, Stefano Lilipaly, Ilham Udin, hingga Evan Dimas telah dipanggil oleh Bima Sakti dan Danurwindo yang kini menjadi pelatih sementara timnas Indonesia.

Berikut Rincian Harga Tiket Timnas Indonesia vs Mauritius

Premium (VIP): Rp 150 ribu 
Garuda 1 (Barat): Rp 100 ribu
Garuda 2 (Tribun Timur): Rp 75 ribu 
Garuda Home Fans (Utara dan Selatan): Rp 50 ribu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Ridi F Khan.
 

285