Bola Internasional

Kabar Terbaru Cedera Horor Luke Shaw dari Manajer Timnas Inggris

Minggu, 9 September 2018 08:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Luke Shaw saat mendapat perawatan medis. Copyright: © Getty Images
Luke Shaw saat mendapat perawatan medis.

INDOSPORT.COM - Baru saja pulih dari cedera patah kaki yang sempat membuat kariernya meredup di Manchester United, Luke Shaw harus kembali alami nasib sial.

Kekalahan Timnas Inggris vs Spanyol di laga perdana UEFA Nations League, Minggu (09/09/18) harus dibayar mahal dengan cedera horor yang dialami bek berusia 23 tahun itu.

Cedera tersebut didapat setelah Shaw mengalami insiden tabrakan di udara dengan Dani Carvajal, pada menit ke-48 dan terjatuh dalam posisi yang kurang sempurna.

Shaw pun meringis kesakitan dan langsung mendapat perawatan dari tim medis. Setelah beberapa menit, kondisinya tak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Dani Rose.

Oleh karena itu, manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate ditanyai bagaimana perkembangan cedera horor Luke Shaw tersebut. Southgate juga memuji permainan Shaw sebelum alami cedera.

"Luke Shaw sedang kami bahas dan diperiksa. Segera akan kami nilai seperti apa cederanya. Dia telah bermain bagus dengan mengirimkan umpan-umpan cantik ke kotak penalti lawan," kata Southgate dilansir dari Metro.

Ini merupakan cedera horor kedua yang dialami oleh Shaw. Sebelumnya, dia harus absen sangat lama karena mengalami patah kaki saat membela Manchester United di Liga Champions pada tahun 2014 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
75%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%