Liga Indonesia

Minggu Depan, Indra Sjafri Mulai Coret Pemain di Timnas U-19

Minggu, 9 September 2018 11:27 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Indra Sjafri sambut para pemain usai laga melawan Thailand dan juara tiga. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Indra Sjafri sambut para pemain usai laga melawan Thailand dan juara tiga.

INDOSPORT.COM - Tim Nasional Indonesia U-19 masih menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta setidaknya hingga tanggal 16 September nanti.

Sejauh ini, skuat Garuda Nusantara berisikan 30 pemain. Dari jumlah tersebut, nantinya pelatih Indra Sjafri akan mencoret setidaknya 2 orang pemain sebelum turun di turnamen mini yang diadakan PSSI.

"Sebelum pindah ke Jakarta tanggal 16 nanti akan kita ciutkan pemain. Minggu depan ada pertandingan uji coba untuk memastikan siapa yang tereliminasi," tegas Indra.

"Setidaknya nanti ada dua orang yang akan kita eliminasi setelah uji coba tanggal 15 nanti. Untuk lawannya sedang dicari, yang jelas tim lokal," imbuhnya.

Mantan pelatih Bali United itu juga mengaku puas dengan perkembangan anak asuhnya selama menjalani pemusatan latihan Yogyakarta.

"Perkembangan pemain sangat bagus, dari segi fisik juga bagus. Tapi kita belum puas dengan cara bermain mereka secara tim," ujarnya.

"Mulai tanggal 16 nanti baru kita siapkan bagaimana menghadapi lawan-lawan kita di Piala AFC," tutup pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

142