Bola Internasional

Spanyol Menang Lawan Inggris, Luis Enrique Puji Bintang Atletico Madrid

Minggu, 9 September 2018 15:33 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid dn Timnas Spanyol. Copyright: © Getty Image
Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid dn Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Spanyol mampu menang atas Inggris dengan skor 2-1 di Wembley Stadium dalam ajang UEFA Nations League, Minggu (09/09/18), dinihari tadi. Kemenangan tersebut membuat pelatih Spanyol banyak memuji anak asuhnya seperti Saul Niguez dan David De Gea. 

David De Gea mampu memberikan penyelamatan terbaik pada pertandingan itu, namun Saul Niguez lah yang menyamakan kedudukan kemenangan dengan gol nya di menit ke-13.

Dilansir Sportskeeda, Luis Enrique menyebut sangat menyukai gaya permainan Saul Niguez. Pemain yang bermain untuk Atletico Madrid itu disebut sebagai pemain yang mempunyai skill yang bagus dan mengerti apa yang harus dia perbuat ketika berada di atas lapangan.

© Getty Images
Rodrigo Moreno saat mencetak gol di laga Inggris vs Spanyol. Copyright: Getty ImagesRodrigo Moreno saat mencetak gol di laga Inggris vs Spanyol.

Tidak hanya itu, kemenangan atas Inggris disebut sebagai awal yang baik untuk melawan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia yang akan menjadi lawan Spanyol selanjutnya.

"Saya sangat menyukai gaya permainan Saul, dia mempunyai skil dan visi bermain yang baik. dia mampu mengetahui apa yang harus diperbuat di atas lapangan, dia adalah pemain yang lengkap," ujar Enrique.

"Kemenangan semalam adalah awal yang baik untuk kedepanya, namun itu hanyalah sementara kami harus fokus untuk terus melangkah dan menghadapi lawan kuat kedepanya, yaitu finalis Piala Dunia 2018, Kroasia," tutupnya.

Sebagai informasi, Spanyol mampu menumbangkan Inggris dengan skor tipis 2-1. Spanyol mampu bangkit setelah tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol cepat Marcus Rashford. Dua gol Saul Niguez dan Rodrigo Moreno pun mampu menyelematkan wajah Spanyol.