Bola Internasional

Bela Timnas Atau Lechia? Ini Jawaban Egy Maulana Vikri

Senin, 10 September 2018 07:02 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Agencja Gazeta/Bartosz Banka
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © Agencja Gazeta/Bartosz Banka
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Egy, baru saja menjalani debutnya di tim utama Lechia Gdansk. Kini, Egy dihadapkan pada pilihan untuk membela Timnas atau tetap di Lechia. 

Pemain muda Indonesia yang sedang bermain bersama Lechia Gdansk di Liga Ekstralaksa Polandia, Egy Maulana Vikri, baru saja menjalani debut di tim utama. Egy diturunkan sejak menit awal saat Lechia menghadapi Karpatami Lviv, dalam sebuah laga persahabatan, Minggu (09/09/18) waktu setempat. 

Sayang, dalam debutnya itu Egy hanya bermain selama 62 menit dan gagal membawa Lechia menang. Meski begitu, Egy tetap mengambil pelajaran dari laga tersebut.

"Saya ingin belajar dan belajar terus dari pertandingan semacam ini, yang berguna (bagi saya) di masa depan."

"Saya harus bisa menjalaninya dengan tenang. Mengimplementasikan langkah demi langkah. Saya perlu belajar karena saya masih muda. Dari tim ini saya harus belajar," terang Egy sambil tersenyum.

Dan kini, Egy dihadapkan dengan dua pilihan, tetap bersama Lechia dan menunggu debutnya di Liga Ekstralaksa Polandia, atau pulang ke Indonesia dan membela Timnas Indonesia U-19, 18 Oktober - 4 November 2018 mendatang. 

Lalu apa jawaban Egy mengenai hal tersebut?

236