Bola Internasional

Debut Egy Maulana Vikri Bersama Lechia Gdansk 'Panaskan' Dua Media Polandia

Senin, 10 September 2018 12:26 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri untuk pertama kalinya tampil bersama skuat utama Lechia Gdansk. Ia menjadi starter saat pasukan Piotr Stokowiech menjamu Karpaty Lwow pada laga persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (09/09/18) sore waktu setempat.

Kehadiran Egy Maulana Vikri membuat media Polandia seperti Dziennikbaltycki dan Gol24 keheranan. Pasalnya pertandingan itu menghasilkan respon yang mengesankan di Youtube.

Laga Lechia Gdansk melawan Karpaty Lwow disiarkan melalui saluran klub di Youtube dan jumlah penonton total pada akhir babak pertama lebih dari 42 ribu. Jumlah tersebut dianggap sebagai capaian yang fantastis.

"Pertandingan Lechia Gdanks vs Karparty Lwow disiarkan melalui saluran klub di YouTube dan ribuan pengguna internet dari Asia ingin meyakinkan diri mereka tentang perkembangan Egy Maulana Vikri. Jumlah total penonton di akhir babak pertama melebihi lebih dari 42.000!," tulis Dziennikbaltycki.

Selain itu, Gol24 juga takjub dengan jumlah penonton Youtube ketika Egy Maulana bertanding. Padahal, waktu Indonesia berbeda dengan Polandia.

"Ketika Egy berada di lapangan, meskipun waktu yang tidak menguntungkan, karena di Jakarta dibandingkan dengan waktu Polandia itu sudah sekitar tengah malam, siaran itu ditonton oleh lebih dari 42.000 penonton," tulis Gol24.

"Mayoritas dari mereka adalah rekan-rekan senegara Egy, yang sangat menikmati pertandingan," imbuhnya.

Sayang pada laga tersebut, Egy Maulana Vikri tampil selama 60 menit dan Lechia Gdansk menelan kekalahan tipis 0-1 dari klub Liga Primer Ukraina itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.
1