Bola Internasional

Jelang Piala Asia, Timnas Malaysia U-19 'Terkapar' di Oman

Senin, 10 September 2018 09:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Timnas Malaysia U-19 Kembali Ditaklukan Tim Oman. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Timnas Malaysia U-19 Kembali Ditaklukan Tim Oman.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Piala Asia U-19 yang akan diselanggarakan pada pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang, sejumlah tim peserta tengah melakukan persiapan demi meraih hasil maksimal.

Salah satunya dengan melakukan training camp dan agenda pertandingan persahabatan seperti yang di lakukan Timnas Malayasia U-19 bau-baru ini.

Tim Harimau Muda tersebut, melakukan pemusatan latihan di salah satu negara Timur Tengah yakni Oman dan melakukan sejumlah laga uji coba disana.

Dalam laga terakhirnya pada Minggu (10/09/18), tim asuhan Bojan Hodak itu harus takluk dari klub kasta teratas Liga Oman, Muscat Club dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan tersebut menjadi laga terakhir Malaysia dalam pemusatan latihan mereka di Oman. Tercatat, Syaiful Alias dan kolega telah menjalani tiga pertandingan selama di Oman.

Dari tiga pertandingan tersebut, Malaysia U-19 sukses menang satu kali saat berjumpa Oman Club dan sisanya berakhir kekalahan.

Dalam gelaran Piala Asia U-19 2018, Malaysia sendiri akan tegabung dalam grup D bersama Arab Saudi, Tajikistan dan China. Pertandingan pertama Grup D akan digelar pada 20 Oktober 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Asia U-19 2018 dan Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
65%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
3%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
6%