Liga Indonesia

Djanur Siapkan Pemain Naturalisasi Ini Gantikan Fandry Imbiri

Senin, 10 September 2018 01:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Fitra Herdian
OK John pemain Persebaya. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
OK John pemain Persebaya.

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain pelapis telah disiapkan pelatih Persebaya Surabaya untuk menggantikan posisi Fandry Imbiri yang mengalami cedera.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan pemain pelapis untuk menggantikan posisi Fandry Imbiri yang dipastikan absen karena cedera, saat melawan PS TIRA, Selasa (11/9/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Sudah dipastikan Maitimo dan Fandry akan absen lawan PS TIRA. Kondisi keduanya juga masih dilihat perkembangannya," ujar Djanur.

Ada beberapa pemain yang telah disiapkan mantan pelatih PSMS Medan itu, salah satunya adalah bek naturalisasi, OK John. Ini bukan lah kali pertama OK John berhasil merebut kepercayaan Djanur. 

Pada pertandingan sebelumnya, yakni ketika melawan PSMS Medan dan PSIS Semarang, pemain berusia 35 tahun itu pernah ditempatkan pada posisi bek tengah.

"Saya sudah siapkan pemain pelapis, Ok John dan ada pemain lain. Seperti M Syaifuddin dan Oktavio Dutra akan mengisi posisi Fandry," katanya.

"Saya ingin mengembalikan posisi OK John pada posisi semula," lanjutnya.

Kendati mengindikasikan OK John akan tampil sebagai starter, namun Djanur belum bisa memastikannya. "Masih ada satu hari lagi sebelum pertandingan. Masih banyak kesempatan untuk melihat persiapan pemain," ungkapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Indra Sjafri menganggap model blusukan untuk mencari pemain kini sudah tidak efisien. Untuk itu, Indra Sjafri lantas mendukung digelarnya kompetisi usia dini seperti adanya Liga 1 U-19 dan U-16. #indrasjafri #timnasindonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

159