Bursa Transfer

Fans Spartak Moscow Heboh di Twitter Minta John Terry Pindah

Senin, 10 September 2018 22:50 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© thesportster.com
John Terry. Copyright: © thesportster.com
John Terry.

INDOSPORT.COM - Twitter dihebohkan oleh fans Spartak Moskow yang beramai-ramain memohon legenda Chelsea untuk pindah ke ibu kota Rusia tersebut.

John Terry saat ini berstatus tanpa klub setelah keluar dari klub divisi Championship Aston Villa menyusul kegagalan klub kota Birmingham tersebut ke Liga Primer Inggris lewat playoff. Saat ini isu kepindahannya ke Moskow seolah-olah sudah hampir pasti dan dia sudah lulus tes medis.

Menurut pemberitaan dari RT, bek 37 tahun tersebut akan pindah ke klub yang berdiri tahun 1922 dengan nilai transfer 4 juta pounds. 

Media sosial sang legenda dibombardir dengan sejumlah pernyataan dan saran-saran seperti makanan apa yang cocok untuk bekal anak-anak Terry selama di Rusia, bahkan ada yang secara personal memohon agar mantan kapten Chelsea  ini bisa membawa klub ke kejayaan, mengingat reputasi Terry bersama The Blues.

Bahka  akun Twitter Spartak menggambarkan pintu yang terbuka menyambut tamu pentng, yaitu John Terry.

Spartak Moskow berlaga di Liga Europa musim ini dan mereka berada satu grup Glasgow Rangers yang dilatih legenda Liverpool Steven Gerrard. Bisa saja nantinya mereka akan bertemu Chelsea, klub yang membesarkan nama John Terry. 

Reputasi John Terry bersama Chelsea jelas tidak diragukan lagi. Dia mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Champions Eropa dan Liga Europa plus lima kali gelar Liga Primer Inggris bersama klub kaya raya London itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM