Liga Indonesia

Ditinggal Pemainnya ke Timnas Dua Negara Berbeda, Pelatih Persija Maklum

Senin, 10 September 2018 04:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Stefano Cugurra Teco. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Ditengah persiapan menghadapi Borneo FC di lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Rabu (12/09/18) Persija Jakarta harus rela ditinggal dua pemainnya yang harus memperkuat Timnas dua negara yang berbeda.

Pertama ada Riko Simanjuntak yang dipanggil Timnas Indonesia guna menlakoni laga persahabatn menghadapi Mauritius. Sementara satu lagi gelandang Rohit Chand yang terlebih dahulu meninggalkan Macan Kemayoran untuk memperkuat Timnas Nepal di Piala Federasi Sepak Bola Asia Selatan.

Absennya kedua pemain yang hampir selalu menjadi pilihan utama Pelatih Stefano Cugurra setiap pertandingannya memang secara langsung akan mempengaruhi permainan Persija Jakarta. Namun pelatih asal Brasil itu maklum, dan tak sedikitpun mempermasalahkannya.

“Ini situasi di dalam sepakbola. sekarang ada uji coba ada timnas di indonesia dan nepal. mereka harus bantu timnas. Kami memiliki pemain lain harus siap buat bantu tim. Kami juga lihat berapa opsi,” ucap pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir halaman resmi klub.

54