Bola Internasional

Pukul Sopir Taksi Hingga Rahangnya Remuk, Bendtner Dilaporkan ke Polisi

Senin, 10 September 2018 06:38 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Nicklas Bendtner. Copyright: © Getty Images
Nicklas Bendtner.

INDOSPORT.COM - Nicklas Bendtner harus berurusan dengan pihak kepolisi setelah melakukan pemukulan terhadap seorang sopir taxi.

Meski sudah tak lagi bermain di klub elite Eropa, namun nama Nikclas Bendtner rupanya masih jadi daya tarik untuk diberitakan. Pemain yang kerap diolok-olok netizen itu baru-baru ini membuat heboh, dengan kabar yang kurang sedap.

Dilansir dari Sky Sports, pria asal Denmark itu diwartakan terlibat perbuatan melanggar hukum, yakni memukul seorang sopir taksi hingga rahangnya remuk, pada Minggu (09/09/18) waktu Copenhagen, Denmark.

Tak terima karyawannya mendapat perlakuan tersebut, manajemen tempat sang supir bekerja, DanTaxi melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib untuk diproses secara hukum.

Belum diketahui apa motif dibalik pemukulan ini, yang pasti Bendtner harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan pihak kepolisian juga sedang menyelidiki kasus ini.

Sementara sang sopir sudah dilarikan ke rumah sakit, dan sedang mendapat perawatan intens menurut manajer komunikasi DanTaxi, Rasmus Krochin.

© INDOSPORT
Nicklas Bendtner. Copyright: INDOSPORTNicklas Bendtner.

"Saya pastikan kalau supir kami menjadi korban kekerasan, dan saya mendapat laporannya pagi ini. Sedangkan sang supir sedang menjalani operasi untuk memperbaiki rahangnya yang remuk," katanya.

Sejauh ini, Rosenborg sebagai klub pemilik striker berusia 30 tahun tersebut maupun Federasi Sepakbola Denmark (DBU) belum memberikan keterangan resmi terkait insiden yang terjadi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.