Bola Internasional

Rudiger Sebut Eden Hazard Lebih Baik dari Ronaldo

Senin, 10 September 2018 20:23 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pedro dan Eden Hazard (atas) saat berselebrasi usai cetak gol dalam laga Huddersfield vs Chelsea. Copyright: © Getty Images
Pedro dan Eden Hazard (atas) saat berselebrasi usai cetak gol dalam laga Huddersfield vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, menyebut Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Dan koleganya, Eden Hazard, berada di posisi kedua – bukannya Cristiano Ronaldo.

Rudiger mengatakan hal tersebut usai laga UEFA Nations League. Saat itu negaranya, Jerman harus puas berbagi angka karena hanya bermain imbang melawan juara Piala Dunia 2018, Prancis.

Pada laga tersebut Rudiger merasa kesulitan untuk menjaga bintang muda Les Blues, Kylian Mbappe, seorang diri. Ia mengakui bahwa pemain PSG itu merupakan pemain yang akan menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi di masa depan.

“Dia (Mbappe) benar-benar sangat cepat. (Dia bermain) sangat baik. Untuk menghentikannya, Anda harus melakukannya sebagi sebuah tim, karena jika sendirian ... semoga beruntung!” puji Rudiger, dikutip dari Sportsmole.

“Tapi menurut saya, pemain terbaik di dunia adalah Messi, kemudian Hazard,” tuturnya.

Hal ini tentu sangat mengejutkan. Mengingat dalam 10 tahun terakhir dua nama yang tak tergantikan untuk menjadi nominee pemain terbaik dunia adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bahkan keduanya telah sama-sama mengoleksi lima gelar Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir.

Rudiger berpendapat bahwa Hazard telah tampil sangat konsisten selama kurang lebih enam musim bersama Chelsea. Juga karena Hazard bermain sangat baik ketika membela negaranya, Belgia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%