Liga Inggris

Bukan karena Aturan, Sarri Ungkap Alasan Berhenti Merokok di Chelsea

Senin, 10 September 2018 19:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri akhirnya mengungkapkan alasan dibalik keputusannya untuk berhenti merokok di samping lapangan.

Meskipun peraturan di Inggris melarang konsumsi rokok di depan umum, namun Sarii mengungkapkan alasan terbesarnya berhenti adalah karena permintaan sang ayah, Amerigo.

“Ketika ayah saya mengetahui bahwa saya memiliki tawaran dari Chelsea, dia mengatakan kepada saya untuk pergi ke London, karena ini adalah hal yang benar untuk dilakukan,” ungkapnya seperti dikutip dari Daily Mail.

“Dia memang memintaku untuk berhenti merokok setidaknya saat aku di sini. Dia adalah orang satu-satunya yang selama lima menit dapat membuat saya goyah dengan prinsip yang saya miliki,” tambah Sarri.

Mengingat fakta bahwa merokok dilarang di dalam stadion sepak bola Inggris, Sarri terpaksa meninggalkan kebiasaannya. Meski, ia dilaporkan merokok dalam ruangan ketika melawan Newcastle.

Untuk mengimbangi kecanduan, pria berusia 59 tahun ini telah menggunakan filter plastik rokok dalam empat pertandingan pertama di Liga Primer musim ini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

191