Liga Spanyol

Pindah ke Madrid, Courtois Sedih Dibenci Fans Chelsea

Minggu, 9 September 2018 20:31 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Thibaut Courtois dalam sesi latihan jelang UEFA Super Cup 2018, Real Madrid vs Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois dalam sesi latihan jelang UEFA Super Cup 2018, Real Madrid vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku sedih karena dibenci oleh para fans Chelsea dan Courtois mendapat banyak cacian dari para fans The Blues dikarenakan dirinya pindah ke Real Madrid. Fans Chelsea menganggap Courtois tidak memiliki etika yang baik saat meninggalkan Santiago Bernabeu ke Real Madrid. 

Kiper kelahiran Belgia tersebut pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 35 juta euro atau sekitar Rp584 milliar, sebelumnya Courtois pun sempat mengaku ingin kembali lagi bermain di La Liga Spanyol. 

Dilansir Skysport, Pemain yang sempat bermain untuk Atletico Madrid itu mengaku tidak menunda-nunda kepindahanya dari Chelsea. Secepat mungkin dirinya mengambil keputusan dan sengaja untuk tidak datang ke tempat latihan Chelsea dikarenakan akan jika dirinya datang akan menggangu jalannya latihan Chelsea usai Piala Dunia 2018.

"Kemarahan para fans Chelsea membuat saya sedih, tentunya mereka tidak tahu yang sebenarnya terjadi dan saya pikir telah mengambil keputusan pada bulan Maret lalu. dan saya kira pihak klub akan menerima itu." ujar Courtois kepada Skysport.

"Memang proses transfer kepindahan saya itu berlangsung tertutup, saya tidak datang pada sesi latihan Chelsea dikarenakan saya pikir kemunculan saya tidak baik dan dapat menggangu jalanya proses latihan," tambahnya.

© Marca
Sesi latihan kiper Thibaut Courtois dan Keylor Navas Copyright: MarcaSesi latihan kiper Thibaut Courtois dan Keylor Navas

"Saya mencintai Chelsea saya senang bermain disana saya memenangkan dua gelar Liga Primer, satu Piala Liga dan Piala FA," tutupnya.

Sebagai informasi, Real Madrid resmi mendatangkan kiper terbaik di gelaran Piala Dunia 2018, Thibaut Courtois. El Real memboyong Courtois dari Chelsea dengan mahar 35 juta poundsterling, atau setara dengan Rp648 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT



 

6