Bola Internasional

3 Faktor yang Bisa Membuat Indonesia Sulit Menang dari Mauritius

Selasa, 11 September 2018 15:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo FIFA dengan bendera Mauritius dan Indonesia di belakangnya. Copyright: © INDOSPORT
Logo FIFA dengan bendera Mauritius dan Indonesia di belakangnya.

INDOSPORT.COM - Kerinduan para pencinta sepak bola Tanah Air terhadap Timnas senior Indonesia nampaknya akan segera terobati. Pasalnya, pada Selasa (11/09/18) sore nanti, Timnas senior akan melakoni pertandingan uji coba internasional kontra Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Setelah sebelumnya beberapa bulan belakangan publik disuguhkan oleh pertandingan dari Timnas U-16 dan U-23. kini Timnas Senior akan menyajikan pertandingan yang dapat memanjakan mata para pencinta sepak bola Tanah Air.

Publik pun tentu berharap agar Timnas sore nanti dapat menggilas Mauritius. Selain demi persiapan jelang Piala AFF 2018, kemenangan juga berarti untuk memenuhi gengsi negara.

Namun, ternyata ada beberapa faktor yang bisa membuat Indonesia justru bakal sulit menang dari Mauritius. Meski berstatus tuan rumah, pasukan Merah Putih bisa saja terjungkal pada laga nanti sore.

Lalu, apa saja faktor-faktor yang dimaksudkan tersebut? Berikut ulasan yang dirangkum INDOSPORT untuk Anda pembaca setia kami.

43