Liga Inggris

Alami Cedera Horor, Luke Shaw Absen di Dua Laga Manchester United

Selasa, 11 September 2018 10:20 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© thegirlsun.com
Dani Carvajal dan Luke Shaw berbenturan saat pertandingan Spanyol vs Inggris, Sabtu (08/09/19). Copyright: © thegirlsun.com
Dani Carvajal dan Luke Shaw berbenturan saat pertandingan Spanyol vs Inggris, Sabtu (08/09/19).

INDOSPORT.COM – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengalami benturan keras dengan Dani Carvajal dalam laga Inggris melawan Spanyol di UEFA Nations League. Buntut dari tubrukan itu menurut The Mirror, Manchester United tak akan mengambil risiko untuk menurunkan Shaw di dua laga ke depan.

Itu berarti Shaw akan absen membela The Red Revils saat mereka bertandang ke Vicarage Road, markas Watford akhir pekan ini. Shaw juga hanya akan menjadi penonton pada laga perdana fase grup Liga Champions menghadapi Young Boys.

Tubrukan antara Shaw dan Carvajal terjadi kala keduanya berebut bola, dan wajah Shaw terbentur tangan Carvajal. Setelah itu, Shaw terbanting dengan sangat keras.

Ia sempat tak sadarkan diri dan sempat dibantu dengan alat pernapasan setelah sadar. Shaw pun akhirnya digantikan pada menit ke-53. 

Absennya Shaw ini tentunya menjadi pukulan telak bagi Shaw sendiri dan United. Pasalnya, performa pemain berusia 23 tahun itu tengah mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Luke Shaw selalu tampil di empat laga awal Setan Merah. Ia juga telah menyumbang satu gol sejauh ini. Penampilan gemilangnya bersama The Red Devils ini membuatnya kembali dipanggil untuk memperkuat The Three Lions.

Shaw juga pernah mengalami cedera yang sangat parah. Ia mengalami cedera patah kaki yang membuatnya absen sepanjang musim 2015/2016.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%