Liga Indonesia

Laga Bali United vs Persela Lamongan Ditonton Turis di Amerika Serikat

Selasa, 11 September 2018 19:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai libur Asian Games 2018, kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1, kembali mulai bergulir dan memainkan laga pekan ke-21 pada Selasa (11/09/18) sore.

Salah satu laga yang dimainkan sore tadi adalah pertandingan antara Bali United kontra Persela Lamongan. Laga ini dimainkan  Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Laga Bali United kontra Persela, ternyata bukan hanya disaksikan oleh orang-orang yang tinggal di Indonesia saja. Laga ini diketahui sampai mendapat perhatian orang Indonesia yang sedang berada di Amerika Serikat.

Ya, pemilik Bali United, Pieter Tanuri, beserta anaknya, Adellene Tanuri, sedang berada di Amerika Serikat. Mereka berdua diketahui menyaksikan laga Bali United dari Amerika Serikat lewat siaran streaming di internet.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Adellene di akun Instagram pribadinya. Lewat fitur Instastory, wanita cantik itu menggungah video kebersamaaanya dengan sang ayah saat menonton laga Bali United.

Bali United sendiri pada laga tadi tampil tanpa pemain andalannya Stefano Lilipaly yang sedang memperkuat Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritius. Meski begitu, Bali United tetap mampu meraih hasil positif.

Ya, Bali United mampu mengunci laga ini dengan kemenangan. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut menang dengan skor  3-2.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.