Liga Indonesia

Hadapi PSIS Semarang, PSMS Rilis Jersey Baru

Selasa, 11 September 2018 13:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Suasana latihan pemain PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Suasana latihan pemain PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Meski tanpa kerja sama dengan apparel olahraga, PSMS tetap memiliki jersey.

Polemik mengenai jersey yang digunakan oleh PSMS Medan di sisa musim ini akhirnya rampung. PSMS memperkenalkan kostum terbarunya di paruh musim kedua jelang menghadapi PSIS Semarang, Rabu (12/09/18).

Seperti diketahui, beberapa waktu sempat muncul sebuah masalah mengenai hak paten logo PSMS. Belum selesai hingga saat ini, membuat PSMS harus rela kehilangan sponsornya yang merupakan apparel, DJ Sport.

Sejak masalah tersebut, DJ Sport memang sudah memberhentikan penjualan jersey PSMS, namun terbaru mereka memutuskan untuk mundur dan  berhenti sebagai penyuplai jersey Ayam Kinantan.

Kini jelang hadapi PSIS, manajemen dari PSMS baru saja merilis jersey terbaru mereka yang merupakan buatan sendiri. Jersey tanpa apparel ini selanjutnya akan digunakan hingga Liga 1 musim 2018 ini berakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSMS Medan (@psmsmedanofficial) on

Hijau masih menjadi warna dominan dari jersey kandang PSMS dan menggunakan motif garis zigzag namun ke atas dan bawah mirip seperti huruf W. Sementara untuk jersey tandang masih menggunakan warna yang sama dengan sebelumnya, yakni abu-abu.

Perbedaan yang cukup mencolok adalah, tidak ada lagi corak atau motif ulos di bagian lengan kanan baik itu jersey kandang maupun tandangnya.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.