Liga Indonesia

Kick Off Lawan Arema FC Dimajukan, Ini Komentar Manajer Persib

Selasa, 11 September 2018 04:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ginanjar/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditanyai oleh awak media. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditanyai oleh awak media.

INDOSPORT.COM - Pihak Kepolisan meminta kepada Panpel bahwa laga lanjutan Liga 1 2018, antara Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/09/18) dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB sore.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, permintaan Kepolisian terkait waktu kick off pertandingan kandang cukup berasalasan. Sehingga, pihaknya tidak mempermasalahkan kick off berlangsung pada sore hari. 

Walaupun, sebelumnya manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menginginkan pertandingan kandang Persib berlangsung sesuai rencana yakni pukul 18.30 WIB. 

"Kita harus saling mendukung, tadinya kita ingin bermain malam tapi demi keamanan kata Kapolres kita tidak memaksakan, kalau ada apa-apa nanti siapa yang akan bertanggung jawab," kata Umuh, Senin (10/9/2018). 

Perubahan waktu kick off menghadapi Arema menurut Umuh pasti bisa diterima oleh Bobotoh. Karena alasannya sangat tepat, selain itu pertandingan sore hari bukan yang pertama bagi tim Maung Bandung. 

"Jadi kita ikuti saja, karena Polisi juga sangat mendukung buat Persib dan Bobotoh semua, saya yakin tidak jadi masalah, berdoa saja Persib menang. Insya Allah (pertandingan) aman," tegasnya. 

Umuh menghimbau sekaligus mengajak Bobotoh untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pertandingan nanti, agar laga berlangsung lancar. 

"Dari kita tetap menjaga agar tetap kondusif, Bandung aman Persib tetap jadi juara," ucapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM