Bola Internasional

Luka Modric Atau Lionel Messi? Ini Pilihan Pelatih Spanyol

Selasa, 11 September 2018 11:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Luis Enrique resmi latih Timnas Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Luis Enrique resmi latih Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Menurut pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi lebih baik dari pemain Kroasia, Luka Modric yang baru saja mendapatkan penghargaan pemain terbaik UEFA.

"Jika saya berbicara tentang Kroasia, maka pilihannya jatuh pada Luka Modric dan Ivan Rakitic," kata Luis Enrique saat ditanya siapa yang pantas menerima penghargaan pemain terbaik FIFA tahun ini seperti dikutip dari Barca Blaugranes.

© Getty Images
Lionel Messi Copyright: Getty ImagesLionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

Ia melanjutkan, “Tetapi jika Anda harus memberikan penghargaan kepada yang terbaik di dunia, saya akan memberikannya kepada Leo Messi. Tanpa keraguan. Dia selangkah lebih maju dari setiap pemain lain. ”

Messi sendiri tak masuk menjadi finalis pemain terbaik FIFA kali ini. Meskipun musim hebat lainnya, Messi dianggap sebagai underdog untuk meraih penghargaan Ballon d'Or.

© Instagram/Real Madrid FC
Luka Modric dalam pemotretan jersey anyar Real Madrid Copyright: Instagram/Real Madrid FCLuka Modric dalam pemotretan jersey anyar Real Madrid

Luis Enrique melatih Barcelona selama tiga musim, memenangkan dua gelar La Liga, serta Liga Champions. Dia juga mantan pelatih Barcelona B dan mantan kapten tim saat masih menjadi pemain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada sore hari ini. Sobat INDOSPORT yakin Timnas kita menang? #TimnasDay #Indonesia #Mauritius #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on