Liga Indonesia

Tantang Borneo FC, Persija Raih Keuntungan karena Hal Ini

Selasa, 11 September 2018 12:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain Persija usai cetak gol ke gawang Selangor FA. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain Persija usai cetak gol ke gawang Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, merasa timnya mendapat keuntungan saat melawat ke markas Borneo FC. Hal ini tak lepas karena Borneo harus menjamu Macan Kemayoran di tempat netral.

Borneo FC memang tidak dapat bermain di markas mereka, Stadion Segiri, saat menjamu Persija pada pekan ke-21 Liga 1 2018, Rabu (12/09/18) besok. Tim Pesut Etam pun harus mengungsi ke Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Hal ini tak lepas karena kondisi penerangan Stadion Segiri Samarinda yang tak memungkinkan untuk melakukan pertandingan di malam hari. Bermain di tempat netral tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija Jakarta sebagai tim tamu.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persija Jakarta. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Persija Jakarta.

Teco menyebut bermain di tempat netral akan berdampak kepada suporter Borneo. Sehingga dengan minimnya dukungan suporter tuan rumah membuat Persija sedikit diuntungkan 

"Soal tempat netral Persija sudah terbiasa dimana kita bermain banyak ditempat netral seperti Bantul tahun ini. Sekarang saat ini Borneo yg harus menjalaninya, saya pikir tidak bagus untuk suporter mereka (Borneo)," ucap Teco.

4