Bola Internasional

Bagus Kahfi Hattrick, Timnas Indonesia U-16 Tahan Oman

Rabu, 12 September 2018 18:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport
Aksi selebrasi Bagus Kahfi dan rekannya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Aksi selebrasi Bagus Kahfi dan rekannya.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia U-16 masih belum terkalahkan di laga uji coba. Kali ini mereka berhasil menahan imbang Timnas Oman U-16.

Timnas Indonesia U-16 tengah berada di Malaysia. Tim Skuat Garuda Asia sedang mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Piala Asia U-16 2018.

Untuk melakukan persiapan ini, tim besutan Fakhri Husaini pun melakukan beberapa rangkaian laga uji coba. Kini David Maulana dan kolega pun baru saja menyelesaikan laga uji coba ketiga.

Diketahui Skuat Garuda Asia telah  menghadapi Timnas Oman U-16. Bermain di Stadion USIM Mini Stadium, Nilai Negeri Sembilan, Malaysia, Timnas Indonesia U-16 pun kemballi hasil yang cukup memuaskan.

Dimana mereka menahan imbang Oman dengan skor 3-3. Dalam laga ini, bomber Timnas Indonesia U-16, Amirudin Bagus Kahfi kembali menjadi bintang. Di mana dia berhasil mencetak tiga gol bagi Timnas Indonesia U-16.

© Fitra Herdian/Indosport
Aksi selebrasi Bagus Kahfi. Copyright: Fitra Herdian/IndosportAksi selebrasi Bagus Kahfi.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-16 pun meraih hasil yang memuaskan dari tiga laga uji coba. Sekadar informasi, dua laga sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan besar.

Yakni pertama Timnas Indonesia U-16 menang 4-0 atas Sime Derby. Dilanjutkan pada laga kedua Skuat Garuda Asia menang dengan skor 5-0 atas Felda FC U-16.

Timnas Indonesia sendiri tergabung dalam grup C Piala Asia U-16 2018. Di mana mereka akan bersaing bersama Iran, India dan Vietnam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT

44