Bursa Transfer

Bintang Madrid Siap 'Tendang' Pogba dari Manchester United

Rabu, 12 September 2018 17:57 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United telah menambahkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez dalam daftar belanja jangka panjang klub.

Dilansir dari portal berita olahraga asal Spanyol, AS, skuat Setan Merah berminat mendatangkan gelandang 23 tahun tersebut untuk menggantikan Paul Pogba yang terus dirumorkan bakal meninggalkan Kota Manchester.

Namun, tak mudah untuk mendatangkan pemain yang tengah bersinar bersama Timnas Spanyol di UEFA Nations League itu. Klausul pelepasannya terbilang tinggi, yakni 150 juta euro atau Rp2,57 triliun.

© INDOSPORT
Saul Niguez ketika membela Timnas Spanyol U-21. Copyright: INDOSPORTSaul Niguez ketika membela Timnas Spanyol.

Ketertarikan Manchester United terhadap Saul sebenarnya bukanlah hal baru. Pada musim lalu, pemain 23 tahun diproyeksikan untuk menggantikan peran Michel Carrick yang pensiun, tetapi nyatanya urung terrealisiasi.

Sebagai informasi, Saul merupakan gelandang andalan Atletico Madrid dalam empat musim terakhir. Ia telah bermain sebanyak 124 pertandingan di La Liga dan turut mencetak 14 gol.

Pada La Liga musim 2018/19, Saul telah bermain sebanyak tiga pertandingan bersama Atletico Madrid dengan memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang. Di UEFA Nations League, pemain berkaki kidal itu sudah mencetak dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT