Liga Spanyol

Bintang Real Madrid Ogah Terima Pinangan Liverpool

Rabu, 12 September 2018 17:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Para pemain Real Madrid tengah selebrasi saat melawan Leganes di La Liga Spanyol. Copyright: © Getty Images
Para pemain Real Madrid tengah selebrasi saat melawan Leganes di La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Marco Asensio mengatakan dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan klub lain di Eropa.

Dalam pertarung di ajang UEFA Nations League, Asensio menjadi bintang di Timnas Spanyol karena menumbangkan Kroasia dengan skor 6-0.  Ia menyumbang 1 gol dan 4 assists.

Asensio sempat dikaitkan dengan pindah dari Santiago Bernabeu ke klub raksasa Inggris, Liverpool. Namun pria yang masih memiliki lima tahun tersisa di kontrak, rupanya tak tertarik.

"Sampai sekarang, saya tidak pernah punya niat untuk meninggalkan Real Madrid dan pergi ke klub lainnya." Ujar Asensio seperti dikutip dari Sportskeeda.

Pemain berusia 22 tahun ini telah berkembang di Madrid dan memenangkan 8 gelar piala, 2 Liga Champions. Ia bergabung dengan tim senior pada tahun 2016 sejak pindah dari Mallorca pada tahun 2014.

"Ini adalah musim ketiga saya, dalam hal ini saya pikir saya bermain semakin konsisten dan lebih menonjol. Saya melihat kinerja dari usaha yang saya lakukan," kata Asensio.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dalam rangka #HAORNAS, Indosport mengadakan photo competition berhadiah. Caranya: - Upload foto dengan baju olahraga kesayangan kamu ke Instagram dan tag @indosportdotcom - Beri hashtag #indosporthariolahraga #fatcanthide - Tulis caption alasan kalian kenapa olahraga itu penting atau kenapa kamu suka olahraga. Periode terhitung dari 9-15 September 2018! #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

4