Bursa Transfer

Boateng Akui Pernah Diminati Manchester United

Rabu, 12 September 2018 20:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Jerome Boateng di sesi latihan Timnas Jerman. Copyright: © Getty Image
Jerome Boateng di sesi latihan Timnas Jerman.

INDOSPORT.COM - Jerome Boateng mengakui bahwa ia diminati oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, bahkan sempat melakukan komunikasi dengan Jose Mourinho.

Bek Bayern Munchen ini merupakan salah satu pemain incaran banyak klub papan atas. Tak hanya Man United, PSG juga menunjukkan ketertarikannya. Namun, ia memilih setia bersama Munchen untuk musim ke delapannya.

"Saya punya tawaran dari PSG dan Manchester United. Namun, saya tidak ingin hanya menjauh dari Bayern saat ini. Saya merasa baik di Bayern. Ini salah satu klub terbesar di dunia," ujarnya seperti dikutip dari Goal.

Boateng bahkan mengungkapkan bahwa ia secara pribadi berbicara dengan Mourinho melalui telepon seluler mengenai kepindahan ke Old Trafford.

"Saya menelepon Jose Mourinho dan mengatakan kepadanya bahwa minatnya adalah suatu kehormatan bagi saya. Saya juga berterima kasih karena telah berusaha begitu keras untuk saya," kata Boateng.

Ia melanjutkan, "Saya menjelaskan kepada Jose bahwa sulit untuk meninggalkan Bayern, dan jika saya melakukannya, semuanya harus atas keinginan klub."

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

273