Bola Internasional

Dybala Merasa Beruntung Bisa Bermain dengan Messi dan Ronaldo

Rabu, 12 September 2018 20:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Liga Olahraga
Paulo Dybala pesepakbola Juventus dan Timnas Argentina Copyright: © Liga Olahraga
Paulo Dybala pesepakbola Juventus dan Timnas Argentina

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan dirinya merasa beruntung bisa bermain dalam satu tim bersama dengan dua pemain top dunia, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dybala sekarang merupakan rekan satu tim dengan Ronaldo di Bianconeri. Sementara sebelumnya, ia juga mendapatkan kesempatan untuk mendampingi Messi di Timnas Argentina.

"Saya sudah cukup beruntung untuk bermain dengan Messi di tim nasional dan sekarang saya bermain juga dengan Ronaldo di Juventus. Ia adalah pemain luar biasa,” ungkap Dybala seperti dikutip dari Gianluca Di Marzio.

Setelah bermain untuk Timnas Argentina, Dybala akan kembali membela klubnya untuk menjalani pertandingan di Seri A serta Liga Champions.

“Saya harus kembali ke Juve dan siap untuk pertandingan berikutnya. Kami akan menghadapi Valencia di Liga Champions, jadi kami harus bekerja keras untuk siap dalam pertandingan,” pungkasnya.

Ia menambahkan, seluruh pemain Juventus sudah berkomitmen untuk melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan di seluruh musim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT