Bola Internasional

Belum Ada Jawaban, PSSI Beri Deadline ke Luis Milla Hingga Pekan Depan?

Rabu, 12 September 2018 18:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

INDOSPORT.COM - Sekjen federasi sepak bola Indonesia (PSSI), Ratu Tisha, mengatakan pihaknya terus melakukan komunikasi intens dengan pelatih non aktif, Luis Milla, terkait perpanjangan kontrak kerja sama untuk menangani Skuat Garuda.

Tisha berharap dalam waktu dekat pelatih asal Spanyol itu sudah memberikan jawaban, sebab skuat timnas harus segera disiapkan demi menjalani kompetisi-kompetisi selanjutnya.

"PSSI sudah memberikan langkah baik informal maupun formal pastinya melalui prosedur agency Luis Milla. Kita menunggu hingga tanggal 14-15 untuk mereka memberikan jawaban, dan pasti ada negoisasi overing kembali," jelasnya.

Tisha mengatakan PSSI memberikan tenggat hingga pekan depan agar Luis Milla bisa mengambil keputusan. Sebab, Timnas Indonesia harus segera memiliki pelatih tetap untuk persiapan uji coba serta Piala AFF pada akhir tahun nanti.

"Kita menargetkan agar diberikan jawaban pada tanggal 14-15 karena penting bagi kita untuk punya deadline, dan hingga 20 september. Kenapa? Sebab FIFA matchday berikutnya adalah penting bagi kita memiliki kepastian secara formal (pelatih tetap)," ucapnya.

261