Liga Indonesia

Arema Tampil Tanpa Pemain Inti, Persib Tak Peduli

Kamis, 13 September 2018 05:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) ditemani asistennya Fernando Soler (kiri) dan pemainnya ‎Ardi Idrus (kanan) saat konfrensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/09/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) ditemani asistennya Fernando Soler (kiri) dan pemainnya ‎Ardi Idrus (kanan) saat konfrensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/09/18).

INDOSPORT.COM - Arema FC tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya, yakni Johan Alfarizi, Arthur Cunha, dan Rivaldi Bauwo saat melakoni laga tandang Kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/09/18). 

Ketiga pemain tersebut tidak dibawa oleh pelatih Milan Petrovic ke Bandung lantaran kondisinya belum bugar dan akan disiapkan untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Madura United.

Namun begitu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tidak ingin memikirkan absennya beberapa pemain dari tim lawan. Menurutnya, siapa pun lawan yang berhadapan dengan anak asuhnya, selalu memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin.

Apalagi posisi Persib saat ini berada di papan atas, sehingga lawan akan memiliki kebanggaan tersendiri jika berhasil menaklukkan tim Maung Bandung.

"Kami tahu itu, tapi lebih penting kami tahu setiap tim yang datang ke sini selalu ingin menang atau mendapat poin karena kami ada di atas," kata Gomez di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/09/18). 

"Tentunya itu normal, di semua negara ketika ada tim berada di puncak semua tim ingin mengalahkannya," lanjut Gomez.

152