Bursa Transfer

Januari 2019, Inter Diyakini Dapatkan 2 Pemain Baru

Kamis, 13 September 2018 13:50 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© CoolWallpaper
Logo Inter Milan. Copyright: © CoolWallpaper
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin ini atau tepatnya pada bulan Januari 2019 mendatang klub sepak bola asal Serie A Italia, Inter Milan diharapkan sukses rampungkan dua pemain tambahan.

Salah satunya adalah pemain bola asal Prancis, Anthony Martial. Meski ia dikabarkan akan teken kontrak baru bersama klubnya Manchester United, Namun Nerazzurri tak peduli dan tetap tertarik untuk merekrutnya.

Inter Milan diberitakan ingin tahu harga pemain Prancis tersebut karena berencana memboyongnya pada Januari mendatang, demikian menurut informasi yang dilansir berita olahraga Tribalfootball dari Tuttosport.

Klub yang bermarkas di Estadio Giuseppe Meazza tertarik mempermanenkan pemain sepak bola berusia 22 tahun ini daripada harus mendatangkannya dengan status pinjaman. Hal ini karena situasi yang dihadapi eks Monaco tersebut saat ini di Old Trafford sedang tidak pasti.

© INDOSPORT
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: INDOSPORTAnthony Martial penyerang Manchester United

Keengganan Martial untuk membahas kontrak baru dengan klub besutan Jose Mourinho mendorong Inter untuk mendekati sang pemain. Terlebih pelatih asal Portugal tersebut pernah mengatakan tidak akan melepas Martial ke klub Liga Primer Inggris.

Sejauh ini, Martial jarang dimainkan dalam empat laga awal Liga Primer Inggris.Kontrak Martial berakhir tahun 2019.

Selain Martial, Inter juga tertarik merekrut Hirving Lozano, bintang Meksiko yang mencetak gol kemenangan atas Jerman di Piala Dunia 2018. Pemain sayap PSV Eindhoven ini jadi rebutan beberapa klub papan atas setelah penampilan fantastisnya di Rusia.

Lozano sempat diincar Barcelona dan bahkan fans Manchester United mendesak agar pihak klub merekrut pemain 23 tahun ini. 
 

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM