Liga Indonesia

Kontrak di Timnas Indonesia Belum Jelas, Luis Milla Pilih Nonton Klub Liga Spanyol

Kamis, 13 September 2018 09:26 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
kontrak Timnas Belum Jelas, Milla Saksikan Laga Klub Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
kontrak Timnas Belum Jelas, Milla Saksikan Laga Klub Spanyol.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia berhasil meraih hasil maksimal di laga uji coba pertama mereka, jelang persiapan tampil di ajang Piala AFF yang akan bergulir bulan November mendatang,

Dalam pertandingan persahabatan kontra Mauritius, Selasa (11/09/18) lalu, Stefano Lilipally sukses menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak Evan Dimas di babak kedua.

Hasil tersebut menjadi modal penting dan capaian impresif Timnas Garuda ditengah segala masalah internal yang tengah melanda tubuh Timnas Indonesia.

Salah satu masalah yang hingga sekarang belum selesai adalah, teka-teki juru taktik Timnas di ajang Piala AFF mendatang usai ketidakjelasan masa depan pelatih Luis Milla.

Di tengah ketidakjelasan tersebut, Luis Milla malah asik menikmati masa liburnya di Spanyol bahkan lewat unggahan di akun instagramnya, terlihat dirinya sedang menyaksikan laga di Liga Spanyol antara Tenerife vs Cadiz.

© instagram.com/luismillacoach
Instastory_Luis_Milla Copyright: instagram.com/luismillacoachInstastory Luis Milla Saat Menyaksikan Pertandingan di Spanyol.

Diketahui bahwa Milla sengaja menghadiri laga kasta kedua Liga Spanyol tersebut, untuk mendukung sang anak yang tengah bertanding di klub Tenerife FC.

PSSI sendiri hingga saat ini belum menunjukan titik terang terkait kontrak mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu, bahkan kabar gaji yang tertunggak pun masih menjadi polemik yang belum jelas.

Jika masalah tersebut tak kunjung selesai, tentu akan berdampak buruk bagi Timnas terlebih akan ada beberapa agenda besar untuk Timnas yang harus dipersiapkan secara matang, demi meraih hasil yang maksimal di akhir kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

73