Liga Inggris

Legenda Timnas Inggris Sebut Mourinho Tak Percaya Pada Rashford

Kamis, 13 September 2018 17:10 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United.

INDOSPORT.COM –  Salah satu legenda Timnas Inggris, Phil Thompson mengatakan jika pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak percaya kepada Marcus Rashford. Phil Thompson juga menyarankan Marcus Rashford untuk hengkang dari Old Trafford demi menyelamatkan kariernya. 

Performa apik Rashford bersama timnas di laga internasional membuat para pengamat berdecak kagum. Namun, mereka juga menyayangkan karena pemain berusia 20 tahun itu justru tak mendapat tempat di klubnya, Man United.

Sebelumnya, Alan Shearer dan Jamie Carragher telah menyarankan Rashford untuk meninggalkan United demi mendapat tempat reguler. Posisi sebagai penyerang tengah yang tak ia dapatkan bersama The Red Devils.

Dia (Rashford) adalah pemain yang sangat berbakat. Tapi, apakah Manchester United adalah tempat yang tepat untuknya? Saya rasa tidak,” ujar Thompson, dikutip dari Metro.

© INDOSPORT
Legenda Liverpool, Phil Thompson. Copyright: INDOSPORTLegenda Liverpool, Phil Thompson.

“Saya tidak merasa ada kepercayaan dari sang manager (Jose Mourinho) kepada sang pemain (Rashford) bahwa dia mampu bermain sebagai pemain reguler,” imbuhnya.

Thompson menanggapi masalah ini dengan sangat serius. Ia kemudian menyarankan Rashford untuk segera menentukan keputusannya di akhir musim ini.

Thompson adalah salah satu legenda Liverpool. Ia pernah berseragam The Reds pada tahun 1971 hingga 1984. Selama bermain untuk Liverpool, Thompson turut menyumbangkan 7 gelar Liga divisi utama Inggris (dulu belum bernama Premier League. Era Premier League baru digunakan sejak tahun 1992), lalu 2 Piala Liga Inggris, 6 Community Shield, 3 Piala Eropa (kini bernama Liga Champions), 2 Piala UEFA (kini bernama Liga Europa), dan 1 Piala Super Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%