Bawa Timnas Indonesia Menang Lawan Mauritius, Lilipaly Dapat Kabar Gembira

Kamis, 13 September 2018 09:56 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© feedme
Stefano Lilipaly, pemain Timnas Indonesia. Copyright: © feedme
Stefano Lilipaly, pemain Timnas Indonesia.

INDOSPORT.com ­- Usai tampil mengesankan bersama Timnas U-23 di Asian Games 2018 dan laga uji coba melawan Mauritius, Stefano Lilipaly mendapatkan kabar bahagia dari sang istri.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain naturalisasi asal Belanda itu mengumumkan kabar kehamilan istrinya, Carmen Rowena. Rowena telah mengandung anak kedua setelah kehadiran putra pertamanya, Jax Elion 

Lilipaly nampak sangat bahagia mendengar kabar tersebut. Ia tidak sabar menanti kelahiran adik bagi Elion.

"Kamu (Elion) akan segera menjadi seorang kakak. Tuhan, terima kasih atas berkat yang Kau berikan kepada saya dan keluarga. Tidak sabar rasanya," tulis Lilipaly di Instagram.

Kabar itu tidak semata-semata menjadi kado bagi keluarganya. Masyarakat di dunia maya turut memberikan selamat kepada pemain klub Bali United tersebut.

Lilipaly baru saja memperkuat Timnas Indonesia di ajang uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/09/18). Tampil selama 88 menit, ia gagal mencetak gol meski Garuda mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Usai tampil mengesankan di Asian Games 2018, Lilipaly berharap dapat melanjutkan performa tersebut di Piala AFF 2018. Ia mengaku bahagia selalu menjadi andalan di lini serang Timnas Indonesia.

"Tentunya sangat senang bisa dipercaya kembali memperkuat Timnas Indonesia. Saya juga siap untuk beradaptasi dengan pemain lainnya yang baru mendapat panggilan," tutur Lilipaly.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

367