Bola Internasional

Presiden Madrid Bakal Marah Besar Jika Zidane Jadi ke Man United

Kamis, 13 September 2018 23:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© bEIN Sports
Zinedine Zidane dan Florentino Perez Copyright: © bEIN Sports
Zinedine Zidane dan Florentino Perez

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sangat tidak senang dengan kabar Zinedine Zidane yang diprediksi akan segera menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Dilansir dari Bleacher Report, media Spanyol, El Confidencial mengabarkan Perez kesal dengan kesiapan Zidane untuk kembali melatih tim baru setelah mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid musim panas ini.

Pelatih asal Prancis itu memang menjadi kesayangan Perez. Terlebih, ia membimbing skuat Madrid untuk memenangkan tiga trofi Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Saat menyatakan akan keinginannya untuk undur diri, Perez telah menawarkan Zidane untuk setidaknya tinggal satu tahun lagi. Namun, Zidane justru menolaknya.

Zidane sendiri dinilai sebagai kandidat yang pantas untuk mengganti Mourinho di Old Trafford. Bahkan kabarnya Zidane sudah menyusun rencana pembeliannya.

Ketegangan antara Mourinho dan wakil direktur eksekutif MU, Ed Woodward, terpicu sejak Setan Merah gagal mendaratkan satu bek tengah di bursa transfer musim panas ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Luis Milla memiliki 2 hari lagi untuk menyepakati kontrak yang disodorkan PSSI. Ayo coach @luismillacoach mau lanjut atau putus.. Kita semua menunggu. 😔 #luismilla #timnas #pssi #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT
459