Liga Indonesia

Soal Gaji Luis Milla, PSSI Tegaskan Akan Membayar Lunas

Kamis, 13 September 2018 17:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas Indonesia U-23. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Induk federasi sepak bola Indonesia (PSSI) memang diterpa kabar kurang sedap. Mereka dikabarkan menunggak gaji pelatih Luis Milla Aspas.

Tak tanggung-tanggung, PSSI dikabarkan berutang kepada pria asal Spanyol ini sebesar 6,9 miliar rupiah. Namun terkait tunggakan gaji ini, PSSI menegaskan akan segera menyelesaikannya.

Hal ini diutarakan langsung oleh anggota Exco PSSI, Refrizal. Bagi Refrizal, PSSI sejatinya mau membayarkan gaji Milla, namun yang bersangkutan langsung segera bertolak ke Spanyol.

"Soal gaji pasti kami bayar. Kemarin kan masalahnya dia langsung pulang ke Spanyol dan mungkin memang dia mau menenangkan diri," ucap Refrizal.

"Kami juga memahami dia langsung pulang ke Spanyol. Sebab kami juga melihat bagaimana cara kita kalah kemarin di Asian Games, baik penalti dan wasit yang merugikan kita semua," jelas dia.

Refrizal pun memastikan bahwa polemik tunggakan gaji ini tidak ada sangkutannya dengan belum terjalinnya kepastian antara Milla dan PSSI. Baginya, hingga saat ini PSSI masih terus bernegosiasi dengan Milla perihal perpanjangan kontrak satu musim ke depan.

"Bukan masalah gaji, Milla orangnya baik dan terbuka serta ramah dengan kami. Dia kan juga ada pertimbangan untuk melatih lebih baik di negara dan kami hargai."

"Tetapi kami juga apresiasi bagaimana dia membangun sepak bola kita jadi lebih baik dan jarang orang yang mau berkorban. Dia juga didukung oleh masyrakat Indonesia," tutup Refrizal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
29%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
29%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%